Aplikasi Mobile Online Shop "Oki eCommerce" [Admin Manage and User Shopping and Selling] - Mobile Device Programming

okikusmahesa - Aplikasi Online Shop "Oki eCommerece" Berbasis Android - Proyek Pemrograman Perangkat Mobile | Thumbnail


Mobile Aplikasi Online Shoping "Oki eCommerce" Berbasis Android

  • Proyek Pemrograman Perangkat Mobile
  • Android Studio & Firebase
  • Maret 2020 - Proyek Pemrograman Perangkat Mobile
Download Aplikasi: 







Abstrak Aplikasi Online Shoping "Oki eCommerce Berbaasis Android

Aplikasi yang masuk ke dalam kategori sebuah shoping app yang dapat digunakan pada sisi user an sisi admin dalam melakukan set up produk yang akan di entri yaitu melalui prosedur yang harus dilalui oleh seorang penjual sebagai admin untuk dapat melakukan menjual produknya pada aplikasi ini. Setelah itu pada sisi user yaitu pengguna akan menggunakan aplikasi ini tetapi untuk merasakan manfaat pada aplikasi ini pengguna harus melakukan pendaftaran untuk mengisi data tentang dirinya namu tetap tidak melakukan input data terkait identitas diri melainkan informasi umum terkait nama no telp dan alamat, nantinya pengguna dinyatakan pelanggan apabila telah melakukan pembelian suatu barang pada aplikasi eCommerce ini.

Penggunaan sisi user pada aplikasi ini di tujukan pada seseorang yang sering melakukan belanja tetapi tidak mau berpergian, aplikasi ini menawarkan kategori yang dapat disortir oleh pengguna. Pada sisi admin ditujukan untuk seseorang yang ingin produk yang dijualnya terexplore ke seluruh penjuru Indonesia, yang nantinya dapat dikirimkan langsung ke estinasi pelanggan yang membeli suatu barang.

Tujuan terpenting dari pembuatan aplikasi ini adalah dari sisi manajemen Admin yang dapat melakukan penginputan produknya pada kategori tertentu yang sudah dilakukan pembedaan input. Tidak hanya itu pada sisi penggunaannya untuk pengguna awam yang easybility, karena pengguna hanya perlu mendaftar dan membuat password yang sudah direkomendasikan untuk kemanan akun nya, dan tentu dapat tersimpan otomatis ke manajemen password di akun google yang digunakannya pada saat mendaftar.

Screen Hasil :

  • Admin
Login Admin oki kus mahesa Pemrograman perangkat mobile
Login Admin
oki kus mahesa Pemrograman perangkat mobile
Dashboard Admin
oki kus mahesa Pemrograman perangkat mobile
List Produk Admin

oki kus mahesa Pemrograman perangkat mobile
Update Produk Admin

2 comments

Write comments
seoperson
AUTHOR
November 2, 2021 at 4:51 PM delete

This is a short write-up on the development of ecommerce and the emergence of the latest trends. Today ecommerce has evolved as a major challenge to the conventional trading methods with the advent of many new technologies and techniques. competitors pricing

Reply
avatar
David
AUTHOR
November 10, 2021 at 5:42 PM delete

a hotel running a PPC campaign would more likely convert bookings from someone searching for book new your city hotels than someone searching for new york city. www.okianomarketing.com/

Reply
avatar