Internet Banking Management System - Proyek Object Oriented Programming Full Stack JAVA SQL Programming

oki - Internet Banking Management System - Proyek Java NetBeans & SQLite | thumbnail


Internet Banking Management System

  • Proyek Pemrograman Berorientasi Objek Sistem Manajemen Internet Banking
  • Java NetBeans & SQLite
  • September 2018 - Proyek Pemrograman Berorientasi Objek

Ini adalah proyek major pertama saya adalah Sistem Manajemen Internet Banking ini adalah perancangan sistem yang sudah online menggunakan bahasa pemrograman java. Alasan saya memilih bahasa pemrograman java untuk untuk proyek saya adalah Perogrmaan Berorientasi Objek (PBO) untuk project pertama mahasiswa, seperti itu yang kamu tau tentang bagaimana bank sistem bekerja ?,proyek Internet manajemen sistem ini bertujuan untuk pembelajaran, bagaimana membuat sistem manajemen bank secara online yang efektif. Target utamnya pada pembuatan sistem manajemen internet banking adalah untuk mempermudah akses dari manapun dan kapanpun juga memperbaiki dan meningkatkan pengoprasian proses bank. dengan menggunakan software, kostumer tidak perlu pergi ke (ATM) Automatis Teller Sistem yang terletak pada kantor bank atau supermarket, untuk membuat pertanyaan tentang salodnya atau mengirim uang dari akunnya ke akun lainnya atau pelayanan bank lainnya.

Abstrak Sistem Manajemen Internet Banking

Sistem Bank sudah di italia, kemungkinan yang terkenal adalah italia bank yaitu Medici bank, yang du bangun oleh Giovanni di Bicci de; Medici di thaun 1397 dan seterusnya sampai 1494. (Banca Monte dei Paschi di Siena S.p.A (BMPS) Italia, ini adalah fakta tentang organisasi bank yang terdahulu yang sudah bertahan bank oprasional, atau pelayanan). Seiring perkembangan jaman bank telah memulai perubahannya dari pengoprasian teller untuk melayani kostumer, sekarang kita tahu jalur arah bagaimana pengoprasian bank setelah menjadi lebih baik semenjak teknologi komputer dan internet telah ditemukan.
Sistem bank convensional berjalan tidak mempertimbangkan efesiensi lebih baik dalam pelayanan. banyak kostumer yang waktunya terbuang tentu juga staf bank, setiap dalam kerjaan yang simple. bahkan lebih ini tidak aman dan tidak dapat diandalkan. untuk mengatasi kelemahan ini, sistem bank konvensional perlu di gantikan dengan elektronik sistem. proyek sistem manajemen bank adalah software onlin yang disediakan dengan mudah, akurat dan cepat utntuk pengaksesannya. 

Screen Hasil  :

oki kus mahesa - Internet Banking Management System - Proyek Java NetBeans & SQLite | Registrasi
Registrasi
oki kus mahesa - Internet Banking Management System - Proyek Java NetBeans & SQLite | login
Login
oki kus mahesa - Internet Banking Management System - Proyek Java NetBeans & SQLite | transfer uang
Transfer Uang
oki kus mahesa - Internet Banking Management System - Proyek Java NetBeans & SQLite | bayar telepon
Bayar Telpon
oki kus mahesa - Internet Banking Management System - Proyek Java NetBeans & SQLite | lihat Saldo
Lihat Saldo
oki kus mahesa - Internet Banking Management System - Proyek Java NetBeans & SQLite | Ubah Pin
Ubah Pin

Fitur :

Fitur yang ada di internet banking siistem ini yaitu ternasuk apapun oprasional kelola bank. sebelum menggunakan pengguna harus terlebih dulu menyelesaikan registrasi pengguna baru untuk mendapatkan no rekening yang unik dan password untuk masuk kedalam perangkat lunak.
berikut adalah fasilitas fitur sistem manajemen banking sistem, meningkatkan pemakaian sistem bank dan membuat nya mudah digunakan, mudah diakses dan efektif untuk digunakan.
  • Pengguna bank bisa melihat no rekening akunnya dengan lengkap, tipe akun, saldo yang tersedia, membayar telpon dan beli pulsa. dari manapun menggunakan layanan internet.
  • Perangkat lunak didesain untuk menampilkan uang deposit dan tanggalnya.
  • Sistem manajemen internet banking dirancang untuk memberikan informasi lengkap dalam penarikan uang. Pengguna bisa melihat nama dan lokasi ATM dengan waktu kapan uang itu di tarik dan jumlahnya.
  • Uang di kirimkan secara online fasilitas yang diperlukan dari pengguna bank. Demikian perangkat lunak online init menyediakan transaksi keuangan dengan lengkap secara online
  • Selebihnya, peoyek ini mampu untuk menampilkan riwayat transaksi dengan informasi seperti kapan dan berapa jumlahnya.
  • Mengggunaka SQLite sebagai penyimpanannya, SQLite lebih ringan juga kelebihannya adalah lebih meningkatkan kecepatan sistem pada saat diakses.

1 comments:

Write comments
Bimaa
AUTHOR
July 18, 2021 at 6:54 PM delete

Bisa minta source codenya min?

Reply
avatar